......

Home » , » PESERTA PKK LPK MAESTRO MELAKSANAKAN PERPISAHAN MAGANG DI PAUD TAMAN PINTAR MEDIN

PESERTA PKK LPK MAESTRO MELAKSANAKAN PERPISAHAN MAGANG DI PAUD TAMAN PINTAR MEDIN

Written By MAESTRO on Rabu, 09 November 2016 | 11.44.00

Dalam perpisahan ini tim PAUD memberikan sedikit kenangan kecil untuk KB Taman Pintar dan diterima secara simbolik oleh ibu Sri Enti Asih,S.Pd selaku sekretaris. Beliau mewakili dari KB Taman Pintar untuk symbol penerimaan kenang-kenangan dari LPK Maestro, kita sangat berterimakasih atas diberikannya waktu untuk diberikan izin membantu dalam menjalankan magang office perkantoran .
skipun kenangan dari kami tidak begitu bernilai tetapi semoga bisa membantu dan dapat dimanfaatkan dengan baik.


Perpisahan LPK Maestro dilaksanakan hari Sabtu (22/10) berlangsung dengan tertib sesuai dengan rencana, guru PAUD mengatakan “ kedatangan tim magang dari LPK Maestro sangat membantu dalam hal administrasi”
Kita tim LPK senang sekali bisa mengenal siswa-siswa KB Taman Pintar yang memberikan kita pengalaman baru tentang cara mendidik anak.
Siswa LPK berusaha semaksimalmungkin membantu KB Taman Pintar, misalnya pengecetan ulang mainan guna membantu merawat fasilitas mainan di sekolahan tersebut. 

PEMASANGAN BANER 
Salin itu juga ikut memasang baner guna membantu mempromosikan KB Taman Pintar. Kami juga melaksanakan kerja bakti untuk menciptakan lingkungan yang bersih.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Semangat



 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2009. BLOG LPK MAESTRO - All Rights Reserved
Template Created by LPK Maestro Modified by Jasa Buat Blog
Proudly powered by Blogger