......

Home » » Memasang Plang Baner KB Taman Pintar Oleh Tiem Magang Taman Pintar

Memasang Plang Baner KB Taman Pintar Oleh Tiem Magang Taman Pintar

Written By MAESTRO on Rabu, 09 November 2016 | 11.36.00

Written By liputan undaan on Saturday, 22 October 2016 | 06:01


Liputan Undaan, Medini Lembaga KB Taman Pintar juga menjadi motivasi tersendiri bagi peserta magang setelah paska Tiem Magang LPK Maestro yang diketuai oleh Mbak Yuma nama panggilan aslinya Yuni Mamluaturahmah ini menyelesaikan tugas magang di Paud Medini.

Agenda dan program selama magang untuk tiem Magang KB Taman Pintar ini berhasil walaupun diawal pelaksanaan kegiatan banyak perogram yang dihitung tertolak bagi lembaga dan juga alasan efektifitas waktu pelaksanaan yang hanya berkisar 6 hari dari tanggal 17-22 Oktober 2016..
Awal saya kecewa karena banyak agenda yang tidak diterima oleh lembaga KB Taman Pintar. Akan tetapi setelah tabayun (mendapatkan penjelasan alasan tertolak) ya kami terima dan bener juga, ucap salah satu dari peserta magang di PAUD Medini tersebut.
Sabtu, 22 Oktober 2016 bagi kelompok tiem magang di PAUD KB Taman Pintar memanfaatkan dengan maksimal baik pembenahan serta melengkapi administrasi, pengecatan, juga pembaharuan papan nama KB Taman Pintar yang terlaksana pada sore hari.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Semangat



 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2009. BLOG LPK MAESTRO - All Rights Reserved
Template Created by LPK Maestro Modified by Jasa Buat Blog
Proudly powered by Blogger